MANFAAT RAMUAN HERBAL UNTUK KECANTIKAN

MANFAAT RAMUAN HERBAL UNTUK KECANTIKAN.
Setelah sebelumnya kita membahas wacana Bahaya materi kimia untuk kecantikan bisa anda baca disini..
Kali ini kita akan membahas wacana  manfaat ramuan herbal untuk kecantikan, Pilihan untuk beralih kembali menggunakan materi yang aman dan tidak berbahaya menyerupai materi kimia ketika ini semakin banyak. Apalagi produk-produk herbal yang untuk kecantikan juga semakin mudah didapat dipasaran.
Manfaat materi herbal diantaranya yaitu sebagai berikut.
1. Fakta memperlihatkan bahwa 87% materi kimia yang digunakan dikulit akan terserap hingga aliran darah ditubuh. Sudah terbayang kan? Betapa berbahayanya apabila materi kimia hingga masuk badan kita dan berlangsung dalam jangka panjang..Kanker dan penyakit berbahaya lainya sudah pasti mengancam. Dengan menggunakan materi natural/alami tentu saja mengurangi paparan berbahaya dari materi kimia yang terkandung didalam kosmetik.
2. Dengan menggunakan materi yang berasal dari alam yang masih alami menyerupai buah-buahan,sayuran,tumbuh-tumbuhan,dan juga tanaman obat, Kita mampu mengurangi dampak negatif dari materi kimia dan bahkan terhindar sama sekali. Kepedulian akan lingkungan kita juga akan lebih meningkat alasannya yaitu kebutuhan kita akan produk alami meningkat juga, inilah yang akan membantu menggerakkan perekonomian masyarakat kita khususnya petani. Kog mampu hingga ke arah perekonomian? Tentu saja..selama kita belum mampu menanam sendiri segala kebutuhan akan materi herbal yang kebanyakan dari tumbuhan dan olahannya kita pasti akan membeli dari pasar atau kadang pribadi kepada petani. Inilah yang mampu membantu perekonomian para petani kita.
3.Herbal sangat mudah didapat dan murah. Bagi kita yang tinggal dipedesaan untuk menerima herbal mampu kita dapat disekitar kita,karena biasanya herbal banyak tertanam disekitar halaman kita sendiri tanpa kita menyadarinya. Dan bagi yang tinggal dikota,herbal juga mampu didapat dengan mudah dipasar atau kadang ditukang sayur yang sering keliling setiap harinya. Bagi anda yang ingin membudidayakanya mampu dengan mudah dilakukan alasannya yaitu juga tidak membutuhkan daerah yang luas. Semua mampu kita laukan diatas pot bunga ataupun lahan kecil yang ada dsekitar rumah kita.
Tiga manfaat yang saya sebutkan diatas hanyalah sebagian kecil dari segudang manfaat herbal yang mampu kita dapat, Namun sebagai catatan yaitu bahwa herbal tidak mengandung materi berbahaya bagi tubuh,kalaupun ada biasanya dikarenakan penggunaan yang salah ataupun dalam jumlah yang diluar kewajaran dalam pemakaian ataupun dalam mengkonsumsinya. Pilihan menggunakan produk herbal ataupun kimia tentu saja saya kembalikan ke anda,dalam penulisan artikel ini tidak ada paksaan untuk berlaih secara besar-besaran ke produk herbal. Hanya sebagai berita supaya mampu bermanfaat dan dapat membantu anda dalam memilih secara bijak penggunaan materi kimia ataupun herbal.
Terima kasih atas kunjunganya, Artikel selanjutnya kita akan membahas perawatan kecantikan secara herbal.
Sumber http://cantikalami-cute.blogspot.com