CARA MERAWAT WAJAH DAN TUBUH SECARA ALAMI

Tips merawat wajah dan tubuh secara alami

Apa saja sih yang harus kita lakukan untuk merawat wajah dan tubuh?? dan tentu saja kalau mampu perawatan yang secara alami..

Pertama :
Perbanyak makan buah dan sayuran. Jangan hanya melaksanakan perawatan dari luar, hendaknya perawatan dari dalam pun dilakukan. You are what you eat. Makanlah junkfood yang penuh kolesterol dan Anda akan menjadi tidak sehat, dan makanlah sayur yang bergizi dan Anda akan semakin sehat. Begitu pula dengan konsumsi banyak sekali makanan yang dapat membantu menjaga kecantikan kulit. Buah-buahan dan sayuran yang mengandung antioksidan, banyak sekali vitamin menyerupai Vitamin C dan E sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit sehingga terhindar dari banyak sekali permasalahan kulit. dan tentu akan membuat kita semakin sehat

Hasil gambar untuk tips merawat wajah dan tubuh

Kedua :
Rajin-rajinlah membersihkan kulit wajah serta kulit badan. Setelah beraktivitas di luar seharian, sesegeralah mungkin mencuci wajah dengan sabun wajah di rumah. Begitu pula dengan kulit badan, rajinlah melaksanakan lulur alasannya ialah hal tersebut dapat membuat kotoran mengelupas dan kebersihan kulit tetap terjaga. Apalagi, bila pembersih wajah maupun lulur mengandung whitening, hal ini dapat membantu mencerahkan kulit apabila dilakukan dengan rajin dan secara rutin. itulah tips merawat kecantikan wajah dan tubuh

Ketiga :
Jauhi paparan sinar matahari. Saat ini, sinar matahari yang menyengat dapat membuat kulit menjadi perih dan menyerang jaringan-jaringan kulit, jadinya kulit pun memproduksi lebih banyak pigmen sebagai bentuk resistensi dari kulit. Dengan begitu, kulitpun menjadi semakin gelap dan kusam. Hal ini tentunya sangat disayangkan, apalagi bila melaksanakan perawatan kecantikan yang mahal,namun malah berpanas-panasan di bawah sinar matahari yang menyengat. Oleh alasannya ialah itu, hindarilah paparan sinar matahari yang terlalu menyengat dalam jangka waktu yang lama, dan lakukan perawatan kulit Anda dengan sebaik-baiknya.

Makara semuanya kembali lagi ke kita, hasil dari bagus dan kesehatan kulit maupun tubuh secara keseluruhan tentu saja tergantung dari kita dan bagaimana kita menjaga referensi hidup kita.

Itulah tips perawatan wajah dan tubuh secara alami semoga bermanfaat.

Sumber http://cantikalami-cute.blogspot.com