Cara memperbesar Payudara secara alami

Bagaimana cara memperbesar Payudara secara alami??

Ini mampu kita lakukan dengan cara makan makanan yang mampu dan terbukti menghipnotis besarnya payudara kita. Pertumbuhan payudara sendiri dipengaruhi oleh hormon-hormon menyerupai hormon estrogen, progesteron dan prolaktin. Maka dari itulah, biar pertumbuhan payudara mampu maksimal, maka konsumsilah makanan-makanan yang memiliki kandungan hormon tersebut.



Berikut yaitu beberapa pola makanan yang kaya akan hormon untuk pertumbuhan payudara :

1. Produk susu
Semua produk susu mengandung hormon estrogen, progesteron, dan prolaktin. Olahan dari susu menyerupai keju, yoghurt, dan susu formula dapat menstimulasi pertumbuhan 3 hormon pada mamalia.

Jumlah jejak hormon yang ditemukan dalam susu tidak mungkin menghasilkan perubahan radikal dalam badan manusia, tetapi setidaknya dapat berkontribusi untuk pertumbuhan jaringan payudara.

2. Produk kedelai
Biji Kedelai dan produk-produk kedelai menyerupai tahu dan tempe kaya akan kandungan isoflavon, yaitu senyawa menyerupai estrogen yang terkandung pada tumbuhan. Penggunaan kedelai sebagai pembesar payudara juga diakui oleh National Institutes of Health (NIH).

3. Flax Seed
Flaxseed merupakan salah satu jenis makanan sehat yang berupa biji-bijian. Sepintas, flaxseed menyerupai sekali dengan biji bunga matahari dengan warna merah kecokelatan hanya saja ukurannya yang lebih kecil. Flaxseed mengandung kadar phytoestrogen yang dapat meningkatkan kadar estrogen secara alami. Flaxseed mempunyai kandungan phytoestrogen 3 kali lebih banyak daripada kedelai.

Karena dasar pembentuk payudara yaitu hormon, maka mengonsumsi makanan-makanan diatas pada dikala usia masih dewasa yaitu sangat dianjurkan. Namun perlu diingat, untuk anda yang memiliki resiko kanker payudara, maka sebaiknya menghindari makanan yang dapat menghipnotis hormon.

Semoga artikel Tentang Cara Memperbesar Payudara Secara Alami ini mampu bermanfaat, Terimakasih


Sumber http://cantikalami-cute.blogspot.com