CARA MENGHILANGKAN FLEK HITAM PADA BIBIR


Bibir yang cerah segar merona tentu menjadi dambaan semua khususnya kaum hawa..pernah ndak sih anda merasa risih dengan warna bibir yang kehitaman,yang tentu saja sangat mengganggu penampilan kita.
Kali ini saya ingin menyebarkan sedikit tips buat anda semoga penampilan dan warna bibir anda mampu kembali menjadi segar,bersih dan merona menyerupai bibir bayi (hasilnya tentu saja juga tergantung dari tingkat kehitaman dan pola hidup yang sudah anda jalankan selama ini) menyerupai pola selama ini anda suka merokok,minum kopi dan hal-hal yang menyebabkan warna bibir anda menjadi hitam dan tampak tidak sehat.
Bibir yang menghitam mampu kita kembalikan kondisinya semoga kembali menjadi segar hanya dengan memanfaatkan buah lemon, ya disini kita akan menggunakan jeruk lemon. Pertanyaannya tentu kenapa buah lemon??
Kandungan asam citric pada buah jeruk lemon dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir dan mampu memperlihatkan kesejukan sebab kandungan vitamin Cnya yang cukup tinggi.
Langsung saja kita siapkan langka-langkah untuk membuat bibir kita kembali segar dan menjadi lebih cerah..
Buah lemon yang sudah kita siapkan dan sudah kita basuh bersih lalu kita belah / iris menjadi beberapa potongan, kemudian irisan dari jeruk lemon tersebut mampu pribadi kita gosokkan / oleskan pada seluruh adegan bibir secara merata. Biarkan sari buah lemon meresap dan diamkan selama 5-10 menit, setelah itu mampu pribadi kita bilas dengan air bersih.
Yang perlu kita perhatikan sebelum melaksanakan langkah ini yakni jangan melaksanakan tips ini disaat Bibir kita sedang dalam keadaan sakit / luka, yang tentu saja mampu membuat luka kita semakin parah. Lakukan langkah ini setiap hari selama 1-2 ahad dan buktikan hasilnya..bibir anda yang tadinya menghitam dan kurang menarik perhatian kini akan tampak lebih cerah dan merona..
Semoga tips yang saya bagikan ini mampu bermanfaat dan membantu anda yang sedang gundah dengan kondisi bibir yang kurang sehat dan menghitam.
Salam bagus alami, jikalau mampu dengan cara alami kenapa tidak??
Sumber http://cantikalami-cute.blogspot.com