INGIN MEMBUAT PASANGAN MAKIN CINTA?

Ingin membuat pasangan makin cinta?? 

Ini beberapa tipsnya..
Harapan semua pasangan tentu saja bisa selalu mesra dan romantis, jauh dari pertengkaran, kebencian dan saling menyakiti. Hal ini terkadang yang kurang kita perhatikan dan jadinya membuat relasi kita dengan orang yang kita sayangi menjadi semakin buruk. Komunikasi tentu sangat diharapkan supaya apa yang menjadi ganjalan dan menjadi permasalahan bisa segera teratasi. Agar tidak terlalu egois dan hanya mengharapkan kekasih atau orang yang kita sayangi selalu memperhatikan kita, sedangkan kita hanya sibuk dengan kepentingan kita sendiri tanpa memperlihatkan imbal balik  dari apa yang sudah kekasih kita berikan. Lalu apa saja yang bisa kita lakukan supaya kita bersikap romantis dan lebih perduli dengan orang yang kita sayangi, simak beberapa langkah dibawah ini :

Kirim Pesan yang Romantis

Hal yang sangat mudah kita lakukan dan tidak perlu banyak biaya, namun bisa sangat efektif hasilnya.Hal ini bisa membuat ia merindukan Anda dengan mengirim pesan yang romantis, baik melalui SMS, BBM, atau media umum yang lain. Isi pesan bisa sekadar kebanggaan untuk pasangan atau kalimat romantis yang membuat ia tambah sayang dan ingin segera bertemu Anda

Bersosialisasi Dengan Keluarga Kekasih

Rutinitas pekerjaan yang padat tentu juga dialamai kekasih Anda. Namun, kondisi demikian tidak lantas membuat Anda menjadi tidak memiliki waktu luang untuk ikut serta dalam lingkungan pergaulan kekasih Anda. Tetap meluangkan waktu untuk bersosialisasi ditengah kesibukan Anda terperinci dapat membuat kekasih Anda menjadi lebih bahagia dan bersemangat pada momen tersebut. Memperlihatkan kemesraan yang wajar ketika bergabung dengan sahabat dan para sahabat kekasih dapat membuat jalinan cinta Anda menjadi lebih hangat bersamanya.Apalagi jikalau kita tetap bisa bersikap romantis yang sewajarnya dihadapan sahabat atau rekan kerjanya, Ini akan membuat kekasih Anda berpandangan bahwa Anda ialah sosok wanita yang santun dan sanggup mendapatkan amanah olehnya.

Selalu Menjaga Sikap

Hubungan asmara yang gres terjalin dengan sang kekasih, seringkali membuat banyak pasangan menjadi lupa mengontrol diri mereka didepan orang lain. Pasangan pun menjadi buta dan mengganggap bahwa dunia hanya milik mereka berdua. Sehingga kondisi demikian selain hanya membawa relasi asmara Anda ke arah yang tidak sehat, orang lain pun akan akan merasa tidak nyaman dengan sikap mesra yang Anda tunjukkan didepan umum. Jika Anda berada pada kondisi demikian, maka saling menjaga sikap secara konsisten pada kondisi yang wajar, akan membuat jalinan relasi asmara Anda bersama sang kekasih menjadi lebih sehat kedepannya.

Tidak bertengkar / Berdebat di Tempat Umum

Hubungan asmara Anda dengan sang kekasih tentu tidak akan selalu mulus dan berjalan lancar. Terjadinya perselihan yang berujung pada pertengkaran bersama terperinci merupakan suatu hal yang wajar Anda alami sebagai proses pematangan relasi asmara Anda dengan si dia. Namun, Kita juga harus bisa untuk menghindarkan diri apabila ada persoalan dan jadinya bertengkar ditempat umum apalagi banyak orang lain. Selain membuat orang lain menjadi tidak nyaman ketika bertengkar di kawasan umum, saling menjatuhkan di depan orang lain hanya akan menjadi suatu hal yang dapat mengakibatkan relasi asmara Anda berakhir . Oleh alasannya ialah itu, carilah kawasan yang hening dan sepi untuk menyelesaikan persoalan Anda secara baik dengan orang yang anda sayangi.

Membuatkan Makanan Kesukaannya

Tentu setiap wanita akan selalu berusaha untuk membuat kekasihnya menjadi senang dan bahagia. Terdapat langkah mudah dan cukup efektif untuk dapat mewujudkan hal tersebut yaitu dengan berbagi sang kekasih makan yang paling ia sukai. Selain menjadi kejutan dengan membawakannya makan siang di kantor, memakanan makanan buatan tangan dari Anda dapat menjadi suatu hal yang romantis dan sangat bermakna baginya dalam relasi asmara Anda bersamanya.

Bersikap Peduli Terhadap masalahnya

Intensitas dan beban kerja yang berat sang kekasih tentu cenderung membuatnya rentan stress. Terlebih disaat ia usai kerja dan harus diperhadapkan dengan kemacetan terperinci akan membuatnya moody. Pada kondisi demikian sebetulnya sang kekasih memiliki impian supaya kekasihnya dapat mendengarkan setiap keluhannya dalam seharian ia bekerja. Ketika Anda bersedia mendengarkan keluhannya ketika bekerja terperinci dapat membuat perasaannya menjadi lebih lega dan tenang. Peduli dengan kekasih akan menjadi suatu sikap yang membuatnya menjadi lebih betah dalam relasi asmara yang ia jalin bersama Anda.

Bersikap Terbuka

Tentu tidak semua apa yang menjadi keluhan Anda selama ini bisa dibaca dengan baik oleh sang kekasih. Pada kondisi demikian tentunya Anda pun sangat membutuhkan saran dan motivasi untuk menyelesaikan persoalan yang Anda hadapi. Namun, kondisi demikian tidak lantas membuat Anda menuntut sang kekasih untuk dapat membuat Anda hening begitu saja. Bersikap tertutup pada suatu persoalan tanpa bersikap terbuka padanya terperinci akan menjadi suatu hal yang tidak diketahuinya. Oleh alasannya ialah itu, sebaiknya Anda dapat selalu menunjukkan sikap terbuka dengan sang kekasih sehingga ia pun dapat mengetahui perasaan Anda yang sedang menghadapi masalah. Ia pun tentu akan berusaha maksimal untuk memperlihatkan saran bahkan membantu Anda untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Sebenarnya masih banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat orang yang kta sayangi bisa lebih sayang terhadap kita, Yang menjadi pertanyaan ialah apakah kita mau melaksanakan hal-hal kecil yang terkadang lupa atau malas kita lakukan. Semoga dengan saling memberi rasa nyaman dan saling melengkapi kita semua bisa selalu bahagia dengan pasangan atau orang yang kita sayangi..

Tips buat pasangan yang sudah berkeluarga dan ingin menambah keharmonisan rumah tangga Disini solusinya..

Sumber http://cantikalami-cute.blogspot.com