Belajar Bisnis Online Untuk Pemula

Masterz Seo - Ingin belajar memulai bisnis online...? Sebaiknya baca ulasan ini terlebih dahulu agar kalian tidak kecewa di kemudian hari. Sebenarnya Bisnis online merupakan sebuah peluang buat kita yang ingin memperoleh pendapatan yang nyata dari internet tanpa harus bekerja dengan bercucuran keringat seperti yang dilakukan bayak orang di luar sana. Memang tidak bisa di pungkiri belajar menekuni bisnis online itu begitu sulit namun di balik kesulitan tersebut akan terbayar tuntas jika kalian telah sukses di kemudian hari. ibarat pribahasa, mencari mutiara di tengah lautan yang luas, begitu susah namun dibalik itu semua ada imbalan yang pantas dengan jeri payah yang telah kita lakukan. Bagi saya Kesuksesan berbisnis online itu berasal dari tekad dan kemauan yang kuat untuk terus belajar dan belajar hingga impian yang kita harapkan selama ini telah tercapai. Impian impian tersebut tidak akan lari jika kita memang benar benar mau belajar dan berusaha.

belajar Bisnis online bagi pemula yang mudah

Ada beberapa point point penting ketika kalian belajar menganalisa sebuah bisnis online diantaranya adalah :

1. Buat kalian yang masih newbi atau pemula ada baiknya jika kalian memilih bisnis online tanpa modal hal tersebut bertujuan untuk meminimalkan resiko penipuan di internet. Karena sekali anda terjebak maka uang kalian akan raib dan tak akan pernah bisa kembali. Jadi jika anda benar benar masih seorang pemula yang masih belajar jangan mencoba coba mengambil plan investasi.

2. Memilih bisnis online gratis dengan tepat.
Bayak bertaburan bisnis online gratis di internet namun tidak semuanya terbukti membayar jadi disini kalian akan di uji kepekaan anda dalam menganalisa sebuah bisnis online. Memang kita tidak akan kehilangan uang jika ternyata bisnis online gratis yang kita ikuti tidak membayar saat telah mencapai payout namun kita telah kehilangan banyak waktu hanya untuk mengerjakan bisnis online yang ternyata ujung ujungnya scam. Belajar mengenali bisnis online yang bagus sebenarnya nggak terlalu susah amat,. Dan berikut adalah tips menentukan situs bisnis online yang kiranya layak untuk kalian ikuti : 

=> Jangan mudah terkecoh dengan imbalan yang besar pada situs bisnis online yang masih sangat baru, biasanya iming iming seperti itu dilakukan untuk memperbesar trafik website tersebut agar para pengiklan mau beriklan pada situs mereka.

=> Lihat berapa lama usia situs bisnis online yang ingin anda ikuti dan lihat juga seberapa besar kepopuleran situs tersebut.
Cara mengetahui kepopuleran sebuah situs adalah dengan cara mengunjungi website alexa.com kemudian copy link situs bisnis online yang ingin kalian cek kepopulerannya kemudian pastekan link tadi pada website alexa.com
Caranya :
   * masuk ke situs alexa disini : www.alexa.com/
   * Copy link situs bisnis online yang ingin kalian lihat kepoplerannya dan klik tombol FIND

Belajar bisnis online yang menguntungkan


Semakin kecil nilai alexa maka semakin bagus dan popupeler situs tersebut. Patokan saya sendiri untuk ukuran situs bisnis online yang bagus adalah dibawah 20.000

=> Cari bukti pembayaran dari situs bisnis online yang akan kalian ikuti di google. Jika sudah banyak artikel yang menuliskan bukti pembayaran situs tersebut berarti bisnis online sangat layak untuk kalian ikuti. Beberapa daftar bisnis online terpercaya sebenarnya telah saya rangkum pada artikel sebelumnya, jika anda tertarik silakan kunjungi laman berikut : Cara Mendapatkan Uang dari Internet Gratis Tanpa Modal

3. Tidak ada kata instan untuk sukses menjadi seorang pebisnis online. Belajar dan terus belajar adalah syarat utama yang harus anda miliki untuk bisa menjadi sukses. Terkadang kalian akan menemui banyak kendala dan akhirnya harus terjatuh namun dari situ kalian dapat belajar mengenal liku liku bisnis online yang sebenarnya.

4. Belajarlah membuat blog dan mengembangkannya.
Melalui blog anda bisa mempromosikan barang dan jasa yang anda miliki karena tanpa memiliki blog kalian akan kesulitan untuk mengembangkan bisnis anda.
Memang membesarkan sebuah blog membutuhkan waktu yang tidak singkat, tidak hanya satu bulan atau dua bulan saja namun terkadang memerlukan waktu bertahun tahun namun setelah blog anda terkenal dan memiliki trafik yang besar maka jeri payah kalian akan terbayar tuntas. ntuk Panduan membuat blog baca disini : Cara Membuat Website atau Blog Sederhana Gratis

5. Buatlah rekening online sebagai alat untuk menerima komisi anda nantinya, alat pembayaran online yang paling banyak digunakan adalah Paypal. 

Demikian beberapa tips belajar bisnis online yang dapat saya sampaikan, semoga ulasan singkat ini bisa menjadi semangat buat anda yang ingin mendalami internet marketing.