Foto Agnes Monica dan Fakta unik darinya

Masterz Seo - Foto Agnes Monica terbaru dan Fakta unik dari Agnes Monica. Agnes merupakan salah satu artis papan atas asal Indonesia yang kini menjadi salah satu Artis TOP dunia yang telah meraih berbagai penghargaan. Namun semua kesuksesan yang telah ia raih saat ini adalah upah yang setimpal dengan apa yang dia kerjakan dimasa lalu.
Agnes monica adalah seorang penyanyi perempuan yang berkebangsaan Indonesia dimana karir yang telah dirintis olehnya mendapatkan beberapa penghargaan dari berbagai media dan ajang kontes menyanyi secara internasional. Perampuan dari jakarta ini mulai bernyanyi semenjak usia 6 tahun. Jika ada fans berat Agnes Monica, saya mempunyai sedikit foto-foto terbaru Agnes Monica.

gambar agnes monicaFoto Agnes Monica terbaru

foto terbaru agnes monica
foto seksi agnes monica


Itu tadi adalah beberapa foto-foto Agnes Monica terbaru yang saya koleksi lain kali kalau saya dapat fotonya Agnes lagi insyAllah nati saya posting lagi dan berikut ini adalah 10 fakkta menarik tentang Agnes Monica 
  1. Cuma karena menderita sakit punggung Agnes Monica pernah di kabarkan meninggal dunia, itu lantaran ada orang iseng yang melontarkan kalimatnya ""meninggalkan rumah sakit menjadi meninggal"" 
  2. Menurut Bens Leo,Agnes adalah satu-satunya wamita yang pantas menjadi diva dan penerus Anggun C sasmi. Agnes di anggap mampu menjual CD-nya sebanyak satu juta kopi dalam waktu singkat,berkolaborasi dengan musisi dunia,sampai mengonsep videonya sendiri.
  3. Agnes masih satu-satunya artis indonesia yang pernah menjadi Presenter dan menyanyi di Red Karpet American Music Awards pada tahun 2010 lalu.
  4. Ketika berada di Amerika Agnes sempat kelimpungan mencari sambel pedas. Dia pun jadi gelisah dan lemah dan akibatnya dia pun rela menempuh perjalanan jauh untuk mencarinya. Hingga akhirnya ia menemukan sambel yang lumayan pedas di salah satu tempat di Amerika, yang membuatnya kembali segar dan penuh fitalitas.
  5. Twiter @agnezmo milik Agnes adalah satu-satunya akun selebriti indonesia yang memiliki tanda verified account dengan jumlah follower lebih dari 900 ribu .
  6. Agnes Monica di tunjuk sebagai Duta Anti Narkoba oleh DEA dan IDEC far east region. Pemilihan Agnes di dasarkan pada gaya hidupnya yang sehat dan prestasinya yang cukup besar . Sebagai duta Anti Narkoba Agnes harus sambang ke 18 Negara seAsia untuk mendukung kampanye Anti Narkoba Internasional .
  7. Agnes menyelesaikan masa SMP sampai masa SMAnya hanya dalam waktu empat tahun.Setelah itu masuk ke Unifersitas Pelita Harapan dan mengambil jurusan hukum .
  8. Selain urusan musik hobi Agnes monica adalah membaca , menari, akting, menari, menulis, dan berbagai olahraga lainya .
  9. Diakui oleh Agnes bahwa musiknya di pengaruhi oleh musisi dunia antara lain Aretha, Jill Sccot, Angie Stone, Madona dan masih banyak lagi .
  10. Selama tahun 2004 sampai tahun 2011 Agnes tercatat sudah meraih 30 penghargaan di bidang musik .Tahun 1999-2011 ada 11 penghargaan di bidang akting.
Baca juga :
Itu tadi sedikit ulasan dari saya tentang "Foto Agnes Monica terbaru dan Fakta unik darinya" semoga artikel ini bermanfaat buat anda. Kritik dan saran silakan anda tulis pada kolom komentar di bawah ini.