Cara Setting Internet Modem Telkomsel Flash

Masterz Seo - Panduan termudah cara setting APN modem Telkomsel yang benar. Pada umumnya setelah kita membeli sebuah "modem Telkomsel' baru biasanya kita harus menginstall terlebih dahulu agar bisa terkoneksi dengan internet, namun buat para pengguna baru yang tidak pernah melakunkan hal ini pasti merasa kesulitan dengan cara setting Modem Telkomsel Flash yang mudah bagaimana..?? Sebenarnya cara menyettingnya itu mudah kok nggak jauh beda dengan cara setting modem Smertfren . Saya dulu sebenarnya juga masih bingung namun setelah browsing-browsing di google akhirnya tau deh cara nyetingnya. Pada umumnya setelah anda membeli modem Telkomsel yang baru biasanya anda mendapat gratis satu buah kartu perdana misalnya kartu Simpati yang sudah terisi volume data. Setelah itu anda harus daftar dan registrasi terlebih dahulu kartu perdana tersebut kemudian isikan data diri anda sesuai dengan identitas anda agar Paket internet Telkomsel anda bisa di gunakan nantinya. Setelah selesai daftar dan regritrasikan kartu perdana tadi maka kartu perdana tersebut sudah aktif dan anda bisa mengikuti langkah seperti di bawah ini .
Cara Setting Modem Telkomsel

Cara setting Modem Telkomsel Flash :
  • Masuk ke menu pilih tools kemudian tekan tombol options lalu Klik profile management, Isi kolom profile name : "Telkomsel"
  • Isi Access Point Name (APN)  : internet ( huruf kecil saja )
  • Isi dial number ( Access Number ) : *99#
  • User  : ( Tidak usah di isi/ biarkan kosong )
  • Password  : ( Tidak usah di isi/ biarkan kosong)
  • Pilih Advanced kemudian Isi Authentication Type  : CHAP
  • Klik save/ simpan.
  • Setelah semua anda lakukan kemudian kembali pada halaman utama ( Home ) lalu klik Connect tunggu sampai ada tulisan 'Connected'. Jika sudah ada berarti setting modem Telkomsel anda telah selesai dan anda sudah dapat berselancar di internet.
Related post : Daftar Paket Internet Telkomsel

Bagai mana menurut anda,,Cara setting modem Telkomsel Flash mudah kan..??Demikian sedikit ulasan dari saya, jika ada hal-hal yang kurang jelas atau ingin di pertanyakan silakan anda tulis pada kolom komentar di bawah ini. Segala kritik dan saran akan berusaha kami respon untuk perkembangan situs ini nantinya. Terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat buat anda.