Obat Biduran atau Alergi Gatal-gatal Tradisional

Obat sakit biduran atau gatal-gatal dan cara mengobatinya . Biduran merupakan penyakit gatal-gatal yang sering menyerang kulit banyak orang termasuk saya sendiri juga pernah merasakan sakit biduran. Sebenarnya sudah ada banyak obat biduran di apotik seperti Insidal dan dexstamine namun kali ini saya akan berbagi tips untuk mengobati biduran secara alami atau secara tradisional. Sakit biduran biasanya di tandai dengan kulit kemerah-merahan lalu di sertai dengan gatal-gatal yang sangat luar biasa. Jika anda pernah mengalami biduran, tentu anda sudah sangat hafal dengan gejala penyakit seperti ini. Sakit biduran bisanya di sebabkan oleh berbagi macam faktor seperti karena udara dingin atau alergi terhadap suatu makanan dan juga bisa di sebabkan karena darah kotor. 


cara mengobati biduran

Untuk Obat biduran /gelegata tradisional  anda bisa mengkonsumsi Meniran 25 gram dan Kayu manis 10 gram.
Cara mengobati  Biduran atau gelegata dengan Obat Tradisional dalah sebagai berikut :
Tumbuklah kedua bahan diatas meniran dan kayu manis tadi hingga halus, lalu di seduh dengan air yang mendidih, suam-suam kuku minumlah air dari campuran kayu manis dan meniran tadi. Lakukan hal ini rutin sehari 2 kali, pada pagi dan malam sebelum tidur.

Anjuran :

   Gunakanlah air panas untuk mandi dan sebaiknya anda menghindari minum es, makan ikan laut, cumi, udang dan kepiting. Sering-seringlah untuk makan sayuran dan budah pepaya. 
Pada dasarnya sakit biduran muncul dikarenakan kekebalan tubuh kita menurun, penyakit ini memang mudah untuk disembuhkan dengan obat obatan yang banyak tersedia di apotik namun biasanya beberapa hari kemudian penyakit biduran ini akan kabuh kembali bahkan hal ini bisa terjadi hingga beberapa tahun.
Oleh sebab itu belajarlah memulai hidup sehat dan rajin berolahraga, agar kesehatan tetap terjaga dan kondisi tubuh tetap fit setiap hari sehingga sistem kekebalan tubuh anda akan meningkat dan biasanya penyakit biduran akan langsung hilang dengan sendirinya.

Related Post :

Itu tadi sedikit tips dari saya tentang obat biduran atau alergi gatal-gatal . terimakasih telah membaca dan berkunjung ke blog saya semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat anda.