Bisnis Online Gratis Tanpa Modal dan Terbaik 2016

Apa kalian sedang mencari informasi Peluang bisnis online terbaik, gratis tanpa modal dan terbukti membayar tahun 2016..?  jika iya, berarti kalian sedang membaca artikel yang tepat, karena pada ulasan kali ini saya memang sedang membahas hal tersebut. Jika anda merasa masih seorang pemula atau seorang Newbi yang sangat baru soal bisnis online, anda tidak perlu cemas karena disini sebenarnya saya juga bukan seorang Master yang sudah pandai soal bisnis dari internet saya disini juga sama sama masih belajar.
  Berawal dari hobi saya berselancar di internet kemudian iseng iseng browsing di Google dan membaca salah satu artikel yang menceritakan kisah sukses orang-orang yang berkecipung dalam sebuah bisnis online dengan pendapatan sekitar 100 dollar perhari tanpa menggunakan modal uang sedikitpun alias gratis. Sempat merasa takjub dicampur nggak percaya akhirnya membuat saya semakin penasaran. Dan dari situ saya mulai tertarik dan ingin belajar cara menghasilkan uang dari internet itu bagaimana.
Pada tahun 2013 saya mulai fokus dengan dunia bisnis online, banyak waktu yang terbuang demi mewujudkan impian untuk memiliki usaha sampingan dari internet dan di awal tahun 2015 lalu sedikit demi sedikit impian tersebut mulai terwujud meski jumlah yang saya dapatkan tidak sebesar dengan penghasilan yang mereka dapatkan. Namun setidaknya saya telah membuktikan bahwa uang dari internet itu nyata.
   Pada ulasan ini saya ingin berbagi beberapa informasi kepada kalian yang masih Newbi atau pemula yang belajar mendapatkan uang lewat internet melalui bisnis online gratis. dan berikut adalah salah satu situs bisnis online terbaik dan tanpa modal 2016.

1.  Bisnis online gratis PTC Clixsense.


Bisnis online Ptc Clixsense

   Bisnis online gratis yang masih saya ikuti adalah PTC Clicksense, PTC atau paid to click merupakan cara paling mudah mendapatkan uang dari internet gratis menurut saya. Karena saya mempunyai cukup banyak referral dan selalu aktif mencari referral. dalam sehari saya bisa mendapatkan sekitar 3 dollar sampai 18 dollar dari Ptc clicxsense . Memang untuk member yang baru bergabung dalam PTC ini hasil yang mereka peroleh bisa dibilang cukup kecil namun dari pengalaman saya setelah menekuni PTC ini sekitar 3 bulan hasilnya lumayan juga. Kunci keberhasilan bisnis online PTC clixsense adalah rajin promosi menggunakan link referal anda. karena setiap ada member baru yang mendaftar melalui link referral anda maka anda akan mendapatkan imbalan langsung senilai 0,1 dollar untuk memmber premium dan 0,05 untuk member free atau standard, Untuk bukti pembayaran PTC Clixsense bisa kamu lihat Di sini.

   PTC clicksense membayar anda jika anda mengeklik iklan yang telah disediakan selama durasi antara 5 - 60 detik dan dengan hasil komisi dari klik iklan sekitar $0,001 - $0,02 selain itu anda juga akan dibayar ketika anda akan dapat menyelesaikan tugas yang mereka berikan seperti memenangkan game dan menyelesaikan survey. Jika saldo diakun anda sudah mencapai batas penarikan yaitu $6 untuk member Premium  dan $8 untuk member standart anda dapat menariknya melalui rekening Paypal anda, jika anda ingin mencoba kedahsyatan mencari recehan dolar dari Ptc Clixsese anda bisa mendaftar di sini : www.clixsense. com

2. Bisnis online gratis dari aplikasi android Whaff Rewards

Whaff Rewards Mobile aplikasi

   Whaff Reward merupakan Bisnis online tanpa  modal dan terbukti membayar yang berbasis mobile aplikasi (aplikasi android). Untuk membuat akun whaff maka anda harus mendownloadnya terlebih dahulu (via smartphone android). Mereka akan membayar anda jika anda menyelesaikan tugas yang telah disediakan , seperti mendownload game atau aplikasi, mempertahankan aplikasi tersebut di perangkat android anda, bermain game sampai level tertentu, mengajak teman bergabung dan masih banyak lagi. Dalam 4 bulan terakhir ini Sudah sekitar 500 dolar lebih saya dapatkan dari aplikasi ini, untuk pembayaran bisa di tarik lewat rekening paypal, dan minimum penarikan adalah 10,5 dollar.

   Cara Membuat akun Whaff Rewards
1. persiapkan ponsel android anda, kemudian langsung ke menu PlayStore. pada kotak pencarian ketikan "whaff rewards" setelah menemukan aplikasinya download aplikasi tersebut. Atau bisa langsung kamu download pada link berikut : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp&hl=i n

2. Buka aplikasi tersebut, dan lihat pada bagian atas ada tombol "Login", klik tombol login dan anda dapat login menggunakan akun facebook kamu.

3. Pada halaman selanjutnya anda kan menemui tampilan yang menyuruh memasukan sebuah invite code, maka gunakan kode berikut : " BH75755 untuk mendapatkan bonus registrasi sebesar 0,3 dollar, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini karena kesempatan tersebut cuma satu kali saja. Jika anda lupa memasukan invite code maka bonus pendaftaran senilai 0,3 dollar akan hangus. Sebenarnya aplikasi whaff ini sudah pernah saya bahas dan untuk informasi yang lebih detai dapat anda baca pada postingan berikut : Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Android


3. Google Adsense

  PPC Google adsense

   Google Adsense Adalah Program periklanan terbesar di dunia, siapa saja bisa bergabung menjadi publisher Google Adsense asalkan anda memiliki website atau blog pribadi, jika anda belum bisa membuat blog silakan baca pada artikel terdahulu saya tentang Cara Membuat Website atau Blog Gratis. Setelah anda mempunyai blog tulislah beberapa artikel berkualitas yang kiranya bermanfaat bagi orang banyak dan tingkatkan visitor yang mengunjungi blog anda karena kesuksesan PPC Google adsense adalah pengunjung yang besar. Jika trafik blog anda sudah bagus dan artikel anda juga sudah banyak silakan mencoba mendaftarkan blog anda pada Google Adsense.
Memang tidak mudah di aprove atau di terima oleh Google adsense saya sendiri saat ini juga sedang berusaha mendaftar menjadi publisher google adsense. Jika masih di tolak terus oleh google adsense tidak usah kawatir masih ada PPC Indonesia yang terbukti membayar seperti KLIKSAYA.
Untuk menjadi publisher KLIKSAYA caranya cukup gampang cuma Rank Alexa Global harus kurang dari 10.000.000 dan jumlah visitor harus lebih 10.000 pengunjung per bulanya daftarnya pun juga gratis nggak pake modal. Selain KLIKSAYA ada juga PPC lokal yang terbukti membayar publishernya seperti KUMPUL BLOGGER, ADPLUSS dan masih banyak lagi dijamin semuanya gratis, untuk lebis jelasnya mengenai PPC lokal silakan anda baca PPC Lokal terbaik Indonesia.
Bagaimana tertarik untuk mencobanya,,?? Kalau ada yang gratis ngapain harus memilih yang berbayar dan beresiko.. sekedar saran aja, kalau mau sukses dalam dunia Blogging anda harus tekun, dan sering-sering membaca dan yang paling penting adalah yakinlah bahwa yang anda tekuni saat ini suatu saat akan membuahkan hasil.
    Itu tadi beberapa daftar Bisnis online gratis tanpa modal yang masih terbukti membayar hingga tahun ini, sebenarnya masih banyak situs situs bisnis online tanpa modal lainya yang belum sempat saya bahas disini namun untuk kedepannya saya akan berusaha untuk memberikan informasi yang lebih lengkap lagi.