Cara Membuat Email Gmail Baru Dengan Mudah

Masterz Seo - Cara membuat akun email Gmail di google bagaimana sih..?mungkin itu adalah salah satu pertanyaan yang mungkin muncul dari pikiran seseorang yang belum bisa membuat Email di google atau "Gmail". Sebenarnya bikin email di google itu nggak sulit kok cara-caranya nggak jauh beda dengan cara membuat email yahoo. Jika anda belum mempunyai email berarti sobat udah ketinggalan jaman,,wkwkwk..bercanda sobb..!! Email pada jaman sekarang tu penting banget lo, bayangin aja kalau nggak punya email gimana kita bisa facebookan..?? Saya sendiri lebih menyukai menggunakan email dari googel karena menurut saya lebih mudah dan simpel penggunaanya. pengertian Gmail sendiri sebenarnya adalah layanan webmail gratis yang di sediakan oleh google. Gmail secara resmi di sebut sebagai google Mail. Gmail beta di luncurkan pada april 2004 dan menggunakan sistem undangan untuk proses pendaftaranya. Pada bulan februari 2007 siapapun bisa mendaftar Gmail tanpa harus di undang oleh pengguna Gmail.

Nah itulan pengertian dan definisi Gmail yang saya ketahui buat sobat yang mempunyai definisi yang lebih lengkap bisa sobat tulis pada kolom komentar di bawah..
membuat gambar logo Gmail

Oke deh tidak usah berlama-lama lagi langsung aja ke topik yang akan saya bahas kali ini yaitu cara membuat Gmail di google.


  • Pertama-tama silakan kunjungi http://mail.google.com/
  • Lihan pada kanan layar dan klick Create account atau buat akun.

cara membuat gmail


  • Setelah itu silahkan isi data diri anda
1.  Isikan nama depan dan nama belakan anda.
2.  Masukan alamat Email yang ingin anda gunakan (cek ketersediaanya bisa di gunakan atau tidak)
3.  Masukan password yang anda inginkan.
4.  Masukan ulang password anda.
5.  Masukan tanggal lahir.
6. Jenis kelamin
7.  Masukan no handpone.
8.  Masukan Email anda yang lain jika punya jika tidak punya kosongkan saja.
9.  Masukan negara anda.
10. Setujui persyaratan google.
11.  klick langkah berikutnya.Lihat gambar.


membuat email
  • Verifikasi akun, masukan nomer HP anda jangan memasukan nomer hp asal-asalan karena google akan mengirimkan kode verifikasi pada nomer hp anda.

buat gmail gratis

  • Setelah itu anda akan di alihkan pada halaman seperti gambar di bawah ini dan masukan kode verifikasi yang telah dikirim oleh google ke nomer hp anda tadi.
buat akun gmail

  • Setelah itu masukan foto profil, atau lewati saja langkah ini anda bisa menambahkan foto profil nanti.
daftar gmail gratis

  • Cara membuat Gmail di google sudah selesai selamat anda telah berhasil membuat Emai di Gmail. Email anda sudah bisa di gunakan silahkan klick lanjutkan ke Gmail.
cara membuat email di gmail google

Baca Juga :
Gimana sobat mudah bukan cara membuat gmail di google..
Semoga artikel ini bermanfaat buat anda. Kritik dan saran silahkan silakan anda tulis pada kolom komentar di bawah ini.