Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra link

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra link - Memprediksi masa depan bukanlah suatu persoalan yang mudah, apalagi jika masa depan itu berkaitan dengan perlindungan diri dan dana cadangan, maka dari itu kita dapat mempersiapkannya sejak awal seperti mengikuti program Asuransi dan Investasi.
Manfaat asuransi memang tidak bisa dirasakan secara langsung, akan tetapi baru bisa kita rasakan manfaatnya  ketika terjadi klaim atau saat musibah terjadi.
Belakangan ini minat masyarakat untuk berasuransi di Indonesia sudah semakin meningkat, karena mereka tau betapa pentingnya berasuransi untuk proteksi keuangan mereka dimasa yang akan datang
Asuransi dapat juga diartikan sebagai sebuah sarana finansial dalam tata kehidupan rumah tangga, baik dalam menghadapi risiko yang mendasar seperti kematian ataupun dalam menghadapi risiko atas harta dan benda yang di miliki. Demikian pula dunia usaha dalam menjalankan kegiatannya menghadapi berbagai risiko yang mungkin dapat mengganggu kesinambungan usahanya.
Asuransi sebagai badan yang menerima risiko, telah terbukti ampuh dalam melindungi aset-aset paling berharga dari tiap individu maupun badan usaha. Saya sendiri telah mengikuti program asuransi sejak lima tahun yang lalu dan masih aktif sampai saat ini, hal tersebut saya lakukan untuk perlindungan diri dan sebagai langkah awal untuk mempersiapkan masa depan saya.

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra link
Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra link

Tidak perlu bingung untuk memilih sebuah asuransi, karena di Indonesia sudah ada banyak perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bidang Asuransi, seperi PT. Commonwealth Life.
PT. Commonwealth merupakan sebuah perusahaan besar yang bergerak dalam bidang Asuransi dan Investasi yang mempunyai kantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini telah melayani para Nasabahnya sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya dan nama PT. Commonwealth Life telah diperkenalkan pertama kalinya pada bulan Juni tahun 2007. Saat ini Commonwealth Life telah melayani lebih dari 500 ribu Nasabah dan terus meningkatkan produk dan layanannya yang tersebar di 20 kota besar dan juga telah didukung oleh hampir 10.000 Sales Force di seluruh Indonesia.
Program terbaru yang telah di luncurkan Commonwealth Life adalah "Investra link"  merupakan Unit Link yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel dan sangat mudah. Investra Link memberikan perlindungan asuransi jiwa dengan berbagai pilihan perlindungan untuk ketenangan hidup anda dan keluarga anda seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun dan pertumbuhan investasi anda.
Adapun manfaat dan keuntungan bergabung dengan Unit Link terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra link adalah sebagai berikut :
  • Investra Link memberikan perlindungan jiwa seumur hidup, serta berbagai pilihan perlindungan asuransi tambahan dan juga penyakit kritis.
  • Memberi perlindungan untuk penyakit yang tidak bisa disembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita suatu penyakit yang tidak tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari uang pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis uang pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus untuk Premi Berkala) Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi website resminya di www.commlife.co.id
Artikel Lainya :
Demikian informasi dari saya mengenai Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra link, semoga artikel ini bermanfaat buat anda.