Paket Internet Kartu AS mulai Rp350

Masterz Seo - Daftar harga dan tarif paket internet kartu AS terbaru dan cara aktifasinya - Kartu As merupakan merupakan salah satu provider Gsm yang saat ini di kelola oleh perusahaan Telkomsel. TELKOMSEL menghadirkan Kartu As sebagai SIM card yang memberikan berbagai kemudahan bagi para pengguananya. Kartu As menyajikan berbagai program dan layanan yang mudah dan transparan baik dari sisi tarif kepada anda. Meskipun akhir-akhir ini banyak bermunculan operator Gsm baru di Indonesia namun nampaknya kartu As masih tetap aksis mengikuti perkembangan teknologi komunikasi di Indonesia serta berperan serta dan ikut membantu mencerdaskan anak bangsa. Banyak fitur-fitur baru yang baru yang di sediakan oleh kartu As yang membuat konsumenya nampaknya tidak mau berpaling hati pada operator Gsm lain. Salah satu dari fitur yang dimiliki Kartu As adalah tarif sms murah, tarif nelfon murah ,paket internetan juga murah dan masih banyak lagi fitur-fitur Kartu As yang lainya. Buat anda pelanggan Kartu As pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi tentang Paket internet Kartu As dan jika anda sedang mencari informasi ini berikuta adalah ulasanya :
logo perdana kartu as

Paket internet kartu AS dengan harga di bawah Rp 1000

  • Rp 350 dapat 3 MB.
Cara daftar dan aktifasi : ketik *100*903# kemudian akan ada sms balasan dari 3636 dan anda balas dengan FLASH YA maka anda akan mendapat paket internet dengan jumlah kuota 3MB yang dapat anda gunakan selama 24 jam atau satu hari.
  • Rp 500 dapat 4 MB
Cara daftar dan aktifasi : ketik FLASH ON 500 kemudian kirim ke 3636. Setelah itu anda akan mendapat sms balasan dari 3636 kemudian anda bisa balas FLASH YA maka anda akan mendapatkan paket internet 4 MB yang dapat digunakan 24 jam atau satu hari.
  • Rp 500 dapat 6 MB
Cara daftar dan aktifasi : ketik *999*501# kemudian anda akan mendapat sms balasan dari 3636 kemudian anda bisa balas FLASH YA kemudian anda akan mendapat paket internet sebesar 6 MB yang bisa anda gunakan 24 jam namun batas pendaftarannya hanya sampai jam 9 malam saja.

Paket internet murah kartu AS tarif Rp 1000

Hanya dengan tarif Rp 1000,- anda sudah bisa internetan dengan jumlah kuota 10 MB + gartis Facebook yang bisa anda gunakan selama 24 jam atau satu hari. Cara daftar dan registrasi : ketik *100*99# lalu anda akan mendapat smsbalasan dari 3636 kemudian balas FLASH YA.

ulasan lainnya : Paket internet Telkomsel terbaru

Demikian ulasan singkat dari saya mengenai Paket internet Kartu As mulai Rp 350 , terimakasih atas kunjungannya dan semoga artikel ini bermanfaat buat anda.