Harga Lampu Osram bulan ini

Masterz-seo. Osram adalah salah satu perusahaan lampu ternama di Indonesia yang sudah lama memproduksi jutaan lampu berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau. Banyak orang yang menggunakan lampu ini sebagai penerangan di rumah mereka dan saya pribadi juga menggunakan lampu ini karena terbukti awet dan tahan lama. Sebelum menggunakan lampu ini dulu saya masih memakai lampu biasa karena harganya sangat murah sekali namun tidak sampai tiga bulan biasanya lampu tersebut sudah mati dan saya membeli lampu murahan lagi dan dalam waktu kurang lebih dua bulan sudah mati lagi saya sampai stres dan akhirnya saya dapat saran dari teman untuk membeli lampu osram dan Alhamdullillah udah dua tahun belum mati. Jika anda mengalami hal seperti saya tadi sebaiknya segera anda segera mengganti lampu anda dan berikut ini sedikit informasi tentang Harga Lampu Osram bulan ini :
harga lampu osram
  • OSRAM DULUX VALUE7 W : Rp. 18.000,- /pcs
  • OSRAM DULUX VALUE10 W : Rp. 19.000,- /pcs
  • OSRAM DULUX VALUE18 W : Rp. 23.000,- /pcs
  • OSRAM DULUX VALUE13 W : Rp. 29.00,-/pcs
  • OSRAM DULUX VALUE18 W : Rp. 33.000,-/pcs
  • OSRAM DULUX VALUE20 W : Rp. 36.000,-/pcs
Bagaimana menurut anda tertarik untuk membelinya..?
Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi dipasaran, namun kami akan berusaha mengupdatenya kembali jika kami mendapatkan informasi terbaru.
Itu tadi sedikit ulasan dari saya tentang Harga lampu Osram bulan ini , terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat buat anda.